PERSAUDARAAN

Selasa, 27 Maret 20120 komentar

Assalamualaikum wr wb
Salam Ukhuwah.............
Salam Persaudaraan :)
Semoga PERSAUDARAAN kita KEKAL DUNIA AKHIRAT serta kita dapat berkumpul lagi di surga-Nya kelak amiin.


kita seiman kan?
kita semua islam kan?
berarti kita SAUDARA kan?

إِنَّمَا الْمًؤْمِنُوْنَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوْا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ وَاتَّقُوْا اللهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُوْن

Sesungguhnya orang-orang Mukmin adalah bersaudara. Karena itu, damaikanlah kedua saudara kalian, dan bertakwalah kalian kepada Allah supaya kalian mendapatkan rahmat.

(QS al-Hujurat [49]: 10)

salahkah jika aku menganggap kalian SAUDARA?

salahkah jika aku menganggap kalian sebagai "mas-mas"ku?

salahkah jika aku menganggap kalian sebagai "abang-abang"ku?

salahkah jika aku menganggap kalian sebagai "mbak-mbak"ku?

salahkah jika aku menganggap kalian sebagai "kakak-kakak"ku?

salahkah jika aku menganggap kalian sebagai "adek-adek"ku?


tolong jawab saudara-saudaraku.....
tolong jawab mas-masku, abang-abangku, mbak-mbakku, kakak-kakakku, adek-adekku......tolong jawab!!!!!!!


perlu diingat mas/mbak/dek, PERSAUDARAAN KITA LEBIH DEKAT DARI SAUDARA KANDUNG.

Rasulullah SAW pernah bersabda:

عَنْ أَنَسٍعَنْ النَّبِيِّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ لَا يُؤْمِنُ أَحَدُكُمْ حَتَّى يُحِبَّ لِأَخِيهِ مَا يُحِبُّ لِنَفْسِهِ

Dari Anas dari Nabi SAW., beliau bersabda: “Tidaklah beriman seseorang dari kalian sehingga dia mencintai untuk saudaranya sebagaimana dia mencintai untuk dirinya sendiri”. (HR.Bukhari:12)

salahkah jika aku menyayangi kalian seperti aku menyayangi diriku sendiri?

salahkah jika aku mencintai kalian seperti aku mencintai diriku sendiri?

TOLONG JAWAB MAS/MBAK/DEK ! ! ! ! ! ! !

SEMOGA KITA MAKIN KOMPAK, MAKIN TINGGI RASA PERSAUDARAANNYA, MAKIN ERAT KEKELUARGAANNYA.
AMIIN YA ROBBAL 'ALAMIN


salam persaudaraan

wassalamualaikum wr wb




Share this article :

Posting Komentar

 
DEVID | EKHA | HIDAYAT | 0821-6919-7410
Copyright © 2011. devid ekha hidayat

Template ini diedit oleh : DEVID EKHA HIDAYAT