jual boneka akar wangi

Minggu, 15 Desember 20130 komentar

boneka akar wangi pekanbaru
Harga Rp.23.000

Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menciptakan bisnis dan dengan modal kecil pun anda juga bisa berbisnis. Saat ini bisnis boneka akar wangi Pekanbaru adalah bisnis yang banyak diminati orang, bukan hanya karena  boneka akar wangi Pekanbaru lucu namun boneka ini sangat istimewa. Dulu orang menganggap akar wangi hanya digunakan untuk membuat parfum atau kosmetik namun saat ini akar wangi juga bisa dijadikan bisnis yang menjanjikan. Bisnis boneka ini sangat menggiurkan, bahan yang digunakan cukup ekonomis dan harganya pun relatif terjangkau. Boneka akar wangi Pekanbaru dijual dengan harga terjangkau dan diminati banyak orang.

Bisnis boneka dari akar wangi ini bukan hanya menarik perhatian  pembeli di dalam negeri namun juga pembeli di luar negeri. Boneka akar wangi telah di ekspor hingga keluar negeri, hal ini karena keistimewaan yang dimiliki boneka tersebut. Boneka  akar wangi bisa digunakan sebagai pengharum ruangan. Wangi yang ditimbulkan oleh akar wangi tersebut adalah wangi alami sehingga lebih tahan lama.  Akar wangi adalah tumbuhan yang hidup sepanjang tahun dan banyak ditemukan di daerah tropis. Pembuatan boneka akar wangi  adalah kreasi yang sangat unik dan lucu yang berbeda dari boneka lainnya. Bila boneka lain menghasilkan wangi  karena pewangi buatan maka boneka akar wangi menghasilkan wangi yang alami. Selain itu keunikan boneka ini adalah desainnya yang mirip boneka dari spon, kain atau boneka yang sering anda beli.

Dari  fungsi sebagai  bahan pembuatan parfum menjadi kerajinan tangan bernilai tinggi ini, bisnis  boneka akar wangi pun semakin dilirik banyak orang. Boneka akar wangi Pekanbaru harganya terjangkau dan bisa digunakan untuk souvenir, pajangan dan juga pengharum ruangan. Ddengan harga terjangkau  tersebut  peminatnya  sering  menggunakan boneka  tersebut sebagai souvenir pernikahan.  Bila anda ingin membangun bisnis cobalah untuk memanfaatkan akar wangi sebagai boneka atau anda  bisa melirik bisnis  boneka  dari akar wangi Pekanbaru. Memanfaatkan akar wangi pun bisa menjadi bisnis yang sangat menggiurkan,apakah anda tertarik mencobanya?
Share this article :

Posting Komentar

 
DEVID | EKHA | HIDAYAT | 0821-6919-7410
Copyright © 2011. devid ekha hidayat

Template ini diedit oleh : DEVID EKHA HIDAYAT